Home » » 10 Lagu Blink 182 Yang Membuatmu Suka Saat Pertama Mendengarnya ( versi Breaking The Gravity )

10 Lagu Blink 182 Yang Membuatmu Suka Saat Pertama Mendengarnya ( versi Breaking The Gravity )

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 01.50



Kali ini saya akan membagi lagu-lagu Blink 182 yang bisa membuat kalian suka dengan lagu tersebut. Karena saya adalah penggemar Blink 182 maka tidak salah kalau saya meng-share lagu-lagu Blink 182 :D
Di sini ada 10 lagu Blink 182 versi Breaking The Gravity yang membuat kalian suka saat mendengarnya pertama kali. Check it out !

10. When You Fucked Grandpa
Dari judulnya saja kita sudah tau bahwa lagunya ini tidak baik. Lirik dari lagu ini juga sama halnya dengan judul lagunya. Tetapi di balik itu semua, nada pada lagu ini sangat enak di telinga walau hanya menggunakan gitar.
Lagu ini peringkat ke-10. ( Album : Take Off Your Pants And Jacket (2001))

9. Natives
Saya sangat suka di bagian Chorus pada lagu ini. Ini adalah lagu yang emosional. Saya langsung suka dengan lagu ini saat pertama kali mendengarnya. Lagu ini diawali dengan musik yang cepat.
Lagu ini peringkat ke-9 ( Album : Neighborhoods (2011))

8. First Date
Saya yakin anda pasti tidak akan mengatakan mereka adalah personil Blink 182 jika anda melihat video klip lagu ini. Ini adalah lagu tentang cinta para remaja. Lagu ini sudah mendapat beberapa penghargaan.
Lagu ini peringkat ke-8 ( Album : Take Off Your Pants And Jacket (2001))

7. Even If She Falls
Menurut saya pribadi ini adalah lagu Blink 182 yang paling indah. Lirik lagunya sangat indah. Saya langsung suka dengan lagu ini saat pertama kali mendengarnya sama halnya dengan lagu Natives .
Lagu ini peringkat ke-7 ( Album : Neighborhoods (2011))

6. Roller Coaster
Ini adalah lagu cinta. Liriknya tidak begitu romantis namun ciri khas Pop Punk pada lagu ini sangat cocok dengan judul lagunya. Ayo , bagi yang penasaran langsung saja didownload :D. Saya yakin kalian tidak akan menyesal :).
Lagu ini peringkat ke-6 ( Album : Take Off Your Pants And Jacket (2001))

5. I Miss You
Ini adalah lagu tentang kerinduan sesuai dengan judulnya. Lagu ini sangat cocok didengar terutama bagi laki-laki yang sedang merindukan seorang perempuan . Walaupun demikian , ciri khas Pop Punk tidak terlepas dari lagu ini. Lagu ini sangat enak. Sering saya teringat seseorang kalau mendengar lagu ini ( curhat :D ).
Lagu ini peringkat ke-5 ( Album : Blink-182 (2003))

4. All The Small Things
Dalam video klip ini Blink 182 melakukan parodi tentang Boy Band. Lagu ini sangat familiar. Nada lagu ini juga asyik. Bagi yang belum punya lagunya silakan saja didownload :D.
Lagu ini peringkat ke-4 ( Album : Enema Of The State (1999))

3. Always
Ini adalah lagu cinta. Video klip lagu ini juga unik. Saya langsung suka dengan lagu ini ketika mendengarnya pertama kali.
Lagu ini peringkat ke-3 ( Album : Blink-182 (2003))

2. Wishing Well
Ini adalah lagu Blink 182 yang ceria dan energik. Saya langsung suka saat mendengar lagu ini pertama kali dan saya yakin kalian juga begitu.Melodi pada lagu ini sangat enak didengar.
Lagu ini peringkat ke-2 ( Album : Neighborhoods (2011))

1. Boxing Day
Akhirnya sudah sampai di peringkat yang pertama. Boxing Day menduduki posisi ini pada versi "Breaking The Gravity". Ini adalah lagu Blink 182 yang paling easy listening . Saya langsung suka dengan lagu ini ketika pertama kali mendengarnya. Sebelumnya lagu ini berjudul The Day After Christmas. Dan saya yakin ini adalah lagu yang paling terbaik pada tahun 2013 di kalangan pecinta Pop Punk. Namun, lagu ini tidak 100% Pop Punk. Ayo, bagi yang belum punya lagu ini silakan didownload.
Lagu ini peringkat ke-1 ( Album : Dogs Eating Dogs (2012))

Yah, itulah 10 lagu Blink 182 versi saya ( Breaking The Gravity ) yang menurut saya cocok untuk orang yang ingin mengenal lagu-lagu Blink 182 dan untuk orang yang tidak suka dengan Blink 182 :D

Sampai jumpa di artikel berikutnya :)
Blinkers 


  
Share this article :

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. haaai meninggalkan jejak binkers 182
    setuju tuh bxing day chart 1, lagunya catchy banget masih baru lagi
    travis pake drum elektrik ngerekamnya wkwakwa
    jangan lupa kunjungi link dibawah
    Klik Disini Gan !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sip !
      salam kenal ya Bro :D
      Terima kasih telah berkunjung (y) n salam Blinkers

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. sama bro gua juga blinkers (y) dan benar boxing day sangat bagus di peringkat pertama

    BalasHapus
  5. makasih ya gan untuk infonya

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan :)

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Breaking The Gravity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger