Home » » Sinopsis Silent Hill 2 : Revelation

Sinopsis Silent Hill 2 : Revelation

Written By Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 21.54


Alur cerita pun dimulai dengan kehidupan seorang remaja bernama Heather Mason (Adelaide Clemens) dan Christopher Da Silva (Sean Bean) yang telah bertahun-tahun lari dari cengkaraman maut mimpi buruknya. Siapa yang menyangka jika di malam ulang tahunnya yang ke-18, sang ayah Christopher justru menghilang. Tak hanya itu saja, ia pun menemukan sebuah pesan misterius di dinding yang dituliskan dengan darah.

Alhasil Heather pun harus kembali ke kota berkabut tersebut demi menyelamatkan sang ayah tercinta. Dalam pelariannya ini, Heather bertemu dengan dua orang misterius yakni Vincent (Kit Harington), dan Rose Da Silva (Radha Mitchell) yang tak lain adalah istri Cris yang hilang.

Sebelum berangkat ke Silent Hill, Heather pun menemukan sebuah kunci yang berbentuk simbol piramida bergambar satu mata. Tanpa disangka-sangka, piramida inilah yang akan membuka portal ke dunia lain di kota Silent Hill tersebut.

Film yang diangkat dari cerita video game ini, masih tetap menampilkan suasana yang sama dengan film pendahulunya. Meskipun Crishtopher Gans sudah tak lagi ikut berpartisipasi menggarap film ini, tapi Michael J. Bassett selaku sutradara baru tetap menampilkan setingan kota misterius yang sangat berkabut.


Perjalanan Heather di kota Silent Hill terbilang cukup menegangkan sekali. Ia harus berhadapan dengan berbagai monster baru dan makhluk aneh yang cukup menyeramkan. Contohnya saja seperti, Monster in the mist, Pyramid Head dan juga Dark Nurse. Makhluk tersebut cukup membuat jantung berdebar, terutama saat sedang menghabisi mangsanya.
Selain harus menghadapi berbagai cengkaraman monster, Heather juga harus berhadapan dengan sebuah kelompok sekte yang aneh. Kelompok yang dipimpin oleh Caludia Wolf (Carrie-Anne Moss) dan juga Leonard Wolf (Malcolm McDowell) sebagai pemegang kekuasaan, memang menharapkan kedatangan Heather di Silent Hill.

Lantas apakah Heather mampu memecahkan teka-teki ini dan berhasil keluar dari dunia Silent Hill dengan selamat?

DOWNLOAD FILM SILENT HILL 2 : REVELATION ( 3D )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan :)

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Breaking The Gravity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger