Home » » 7 Ciri - Ciri Pengguna Twitter Yang Harus Di"Unfollow"

7 Ciri - Ciri Pengguna Twitter Yang Harus Di"Unfollow"

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 01.11



Jika Anda rajin menggunakan Twitter, beberapa perilaku dari akun yang anda ikuti sering membuat linimasa Twitter Anda tidak nyaman lagi. Tipe pengguna seperti apakah yang perlu di-unfollow?

Sebagai pengguna Twitter, Anda pasti telah menemukan banyak perilaku yang berbeda dari masing-masing akun yang anda ikuti. Beberapa diantaranya kadang mengganggu Anda terus menerus, atau kadang beberapa juga jarang menampakkan diri di timeline atau linimasa Anda.

Daripada memenuhi linimasa atau menggangu kenyamanan anda ber-Twitter ria, sepertinya anda dapat mulai membersihkan akun Twitter anda dari mereka.
Berikut adalah beberapa tipe pengguna Twitter yang perlu di-unfollow versi Breaking the Gravity.

1. Pengguna tidak aktif
Tweet atau kicauan terakhir mereka sudah lebih dari 30 hari dan tidak ada aktivitas lainnya, atau anda juga tidak yakin apakah mereka akan kembali menggunakan Twitter lagi nantinya. Twitter adalah sebuah jejaring sosial. Interaksi sosial sangat berarti. Jika Anda adalah pengguna Twitter aktif, seharusnya Anda tidak perlu akun yang tidak aktif.

2. Pengguna over-aktif
Ini adalah akun dengan perilaku pengguna yang pasti Anda ingin unfollow di Twitter. Seorang pengguna twitter yang banyak omong pasti selalu menulis kicauan dari setiap aktivitas apapun yang mereka lakukan, dari pagi hingga malam hari.

Mereka akan berkicau tentang apa yang mereka makan sewaktu sarapan, apa yang mereka kenakan ke kantor, bagaimana keadaan di jalanan dan lainnya. Pengguna seperti ini setidaknya dapat menulis 25 hingga 40 tweets perharinya. Anda juga sepertinya dapat mempertimbangkan untuk mem-block akun seperti ini.

3. Pengguna jahil
Tipe pengguna seperti ini adalah yang sering membalas kicauan anda dengan respon yang isinya tidak penting. Beberapa dari mereka biasanya memang berniat iseng dan dan hanya menggunakan Twitter untuk membalas kicauan seseorang dengan isi kicauan yang tidak jelas.

4. Bukan follower
Apa gunanya mengikuti pengguna Twitter yang tidak mengikuti Anda? kecuali akun tersebut adalah akun informasi, artis atau figur favorit anda lainnya, tentunya tidak ada gunanya untuk diikuti.

5. Tanpa foto profil
Anda juga pasti melihat para pengguna Twitter dari kepribadian mereka. Apa pendapat Anda tentang pengguna yang bahkan tidak memiliki foto profil mereka sendiri? Atau bahkan fotonya berbentuk telur?

6. Akun promosi
Beberapa dari mereka yang aktif di Twitter kadang hanya untuk satu alasan, menjual barang-barang jualan mereka. Tidak masalah jika barang-barang tersebut merupakan barang yang anda senangi atau yang sedang anda cari, namun situasinya berbeda jika mereka menjual barang atau produk yang bahkan anda tidak mengerti.

7. Akun palsu atau spam
Ini yang terburuk dari semua tipe pengguna Twitter. Akun palsu seperti ini biasanya menyebar spam dan kicauan berisi hashtag atau tagar-tagar yang tidak penting.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan :)

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Breaking The Gravity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger