Home » » Hadiah Ulang Tahun Sesuai Bulan Kelahiran

Hadiah Ulang Tahun Sesuai Bulan Kelahiran

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 02.05



Kita memang sering bingung kalau ingin memberikan kado ulang tahun untuk seseorang apalagi jika seseorang itu sangat penting dihidup kita.

Di bawah ini ada beberapa contoh kado yang cocok untuk diberikan kepada orang yang penting berdasarkan bulan kelahiran. Mudah-mudahan tips-tips ini berguna bagi kalian yang sedang kebingungan dalam mencari kado ulang tahun untuk seseorang. 

Kado untuk si Januari :
Orang yang lahir dibulan pertama ini biasanya tidak pernah melihat kado dari besar atau keci ukurannya, tapi dari kualitasnya. Dia memang jago menilai soal kualitas, makanya perlu waktu yang rada lama untuk memilih kado untuk orang yang lahir di bulan januari. Dia juga termasuk orang yang mengikuti trend. Tapi tidak harus selalu mahal sih, hadiah yang unik dan tidak basi juga menarik buat dia. Misalnya kamu kasih hadiah CD yang isinya lagu-lagu favorite dia yang kamu susun dan desain sendiri, atau novel, atau pakain khusus yang dijual terbatas.

Kado untuk si Februari :
Agak susah sih nyari kado yang cocok buat cowok atau cewek kelahiran febuari. Bukan apa-apa, karena karakter mereka memang khas banget. Orangnya agak konservatif dan soal warna lebih memilih yang netral. Dia juga bukan korban trend apalagi maksain mengikutin trend, tapi dia justru punya gaya sendiri dalam memilih barang. Makanya kado yang kreatif yang akan menarik perhatiannya. Misalnya buku-buku ilmiah atau tentang info-info gadget bisa membuat dia tertarik dan kemeja bergaris-garis biasanya jadi andalan.

Kado untuk si Maret :
Perhatian,itu yang paling penting buat si maret ini. Karena itu biasanya mereka tidak terlalu memperhatikan barang-barang koleksinya. Tapi ada yang tidak boleh kelupaan yaitu kartu ucapan. Dia akan terkesan dengan kado yang hasil karya kamu sendiri, apapun bentuknya. Kamu juga bisa ngasih sesuatu yang berguna seperti baju tidur dengan bahan lembut. Terus juga kasih kado seperti puzzle atau games lain yang penuh tantangan. Dvd favoritnya juga lumayan bagus untuk dijadikan kado.

Kado untuk si April :
Si april ini punya sifat selalu semangat dan selalu senang setiap menerima kado dalam bentuk apapun. Dia juga tidak peduli dengan tampilan dan bungkus kado. Pokonya dia ingin cepat membuka kado dan melihat isinya. Kasih kado seperti buku cerita fiksi ilmiah atau tentang kerajinan tangan . Agar dia terus mengingat kamu, bisa dengan memberi dia T-shirt, polo shirt dan sweter super gondrong dengan gambar tokoh idolanya.

Kado untuk si Mei :
Biasanya si mei ini melihat kado secara keseluruhan. Karena dari situlah dia dapat menilai seberapa besar perhatian yang dikasih sama si pemberi kado. Mereka biasanya menilai secara keseluruhan, mulai dari bungkus kadonya, kartu ucapan sampai isi kadonya. Kado yang cocok buat dia misalnya handuk kecil dengan motif klub kesayangan, ransel kanvas dan kacamata hitam yang nyaman juga bisa buat kado andalan anda.

Kado untuk si Juni :
Yang lahir dibulan juni ini, sangat suka dengan keindahan. Dia lebih melihat kata-kata yang tertulis dalam kartu ucapannya. Puisi dan kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa jadi jilai plus kado kamu. Mereka memang sangat peduli dengan penampilan. Kamu bisa kasih sarung tangan dan segala yang berhubungan dengan dunia otomotif, mminiatur pesawat dan komponen computer.

Kado untuk si Juli :
Kelahiran dibulan juli ini suka menyimpan hadiah dari siapapun dan dalam bentuk apapun, kecuali makanan. Dia biasa menyimpan barang itu sampai tahunan. Karena itu kalau mamu ngasih kado, cari yang tahan lama. Hadiah yang cocok untuk dia, bacaan yang kocak, modelk komik , perangko lama dan lukisan antik.

Kado untuk si Agustus :
Suka atu tidak suka dengan kado yang diberika , antusias si agustus tidak akan hilang. Dia memang tidak biasa menilai kado dari bendanya saja. Tapi jangan membohongi dia dengan bungkusan kado yang bagus tanpa isi yang sebanding. Bisa-bisa dia marah. Kamu bisa beri disc man, MP3 atau ipod ( kalau kamu punya uang lebih ), biar dia tidak bosan kalu lagi dijalan.

Kado untuk si September :
Banyak hal yang membuat si September ini tertarik. Jadi alternative kado buat dia sebenarnya banyak sekali. Mereka jarang melihat kado dari harganya, yang penting pas dan cocok. Dia siap kok menerima kado apa saja. Bisa saja kamu kasih seperti pin kecil, gantungan kunci, celana panjang dengan banyak kantung, tas model simple dengan panjang tali yang cukup untuk diselempangkan. Benda-benda seperti itu akan makin menambah penampilannya yang cool.

Kado untuk si Oktober :
Si oktober ini senang sekali kalau banyak orang yang ingat ultahnya dan member kado saat itu juga. Dia sampai berani ngasih tahu kado didepan umum. Jadi kalu tidak mau malu kadomu dilihatin orang harus kasih kado yang bagus. Kado itu bisa berupa sepatu kanvas dengan warna netral bisa digunakan olehnya untuk pergi kesekolah.

Kado untuk si November :
Orang yang lahir bulan November biasanya punya gengsi tinggi. Kalau buat hadiah dia suka yang bermerk gitu. Dia ini juga suka belanja, jadi tahu barang bagus. Tapi bukan berarti kado yang tidak bermerk dan tidak mahal tidak bisa mendapat perhatian darinya. Kado simple tapi memiliki nilai yang lebih bisa jadi panduan kamu. Contohnya kamu bisa kasih topi model sporty dan jam tangan rantai. Bukan dilihat dari mereknya tapi sesuatu yang beda itu intinya.

Kado untuk si Desember :
Tidak susah mencari kado untuk orang yang lahir di bulan Desember. Umumnya sih mereka selalu menghargai kado yang diberikan. Tapi akan senang lagi apabila benda yang diberikan ada hubungannya dengan dirinya, sesuatu yang dapat membuatnya yakin kalau kamu benar-benar mengenalnya. Tidak perlu mahal asalkan berguna. Seperti gesper kulit yang tidak pasaran, pick gitar atau perlengkapan music yang dia perlukan, perlengkapan naik gunung yang belum dia punya juga cocok sebagai kado untuknya.
Share this article :

6 komentar:

  1. terima kasih atas tips yang telah anda berikan.,,ini sangat membantu saya dalam memberikan sesuatu pada seseorang.,.

    BalasHapus
  2. sama-sama :)
    terima kasih atas kunjungannya.

    BalasHapus
  3. terimakasih catatannya anda sangat berguna

    BalasHapus
  4. klw yg di bulan juni yg pas itu kadonya apa yaa

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan :)

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Breaking The Gravity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger