Home » » Oksigen Untuk Terapi Bagi Penderita Autis

Oksigen Untuk Terapi Bagi Penderita Autis

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 22.23



Memang semua orang ada yang dilahirkan tidak sempurna ada yang mengalami cacat fisik dan ada yang mengalami cacat mental. Bagi penderita autis yang mengalami kelainan juga terhadap otak perlu di perhtaikan sebab ada bermunculan berbagai cara untuk menyembuhkan penderita autism aka perlu untuk tau info gunanya terapi oksigen untuk penderita autis.
            Penderita autis apakah anda pernah melihat atau Cuma sekedar mendengarnya kelainan ini sering terjadi pada anak anak dimana telah di lakukan penelitian kenapa autis ini mampu menjangkit kalangan anak anak yaitu :
  • Genetika
Kita sebagai manusia merupakan orang yang memiliki gabungan gen dari 2 pihak yaitu ibu dan ayah maka sebuah genetika akan memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap faktor penyebab autism ini terjadi. Jika sebuah keluarga memiliki seorang anak yang menyandang autis maka anak ke dua akan memiliki peluang 1 : 20 menyandang autisme juga. Bahkan bila seorang anak terlahir kembar dan menderita autism salah satunya , maka saudara kembarnya yang satu nya lagi akan memiliki kemungkinan 90% memiliki gangguan yang sama.
  • Hamil di usia tua
Wanita yang hamil tua atau wanita yang hamil ketika berusia 40 tahun akan  memiliki risiko 50% lebih besar memiliki anak autis dibandingkan wanita yang ketika hamil berusia antara 20 – 29 tahun.
  • Gangguan perkembangan otak
Ada sebuah Area tertentu dari otak, seperti korteks serebral dan cerebellum, dimana area tersebut telah diketahui terlibat dalam perkembangan penyakit autism ini. Dimana teradi penyimpangan kadar bahan kimia pengantar impuls saraf atau neurotransmiter, seperti dopamin dan serotonin, dimana zat kimia ini akan membuat seseorang terkena autism
  • Obat – obatan
Jika anda ibu hamil mengkonsumsi Thalidomide yang merupakan obat yang pertama kali digunakan pada tahun 1950 untuk mengobati mual di pagi hari, kecemasan dan insomnia dan asam valproat untuk mengatasi kejang, gangguan mood dan gangguan bipolar.   Maka bayi anda yang terkena obat – obatan tersebut dalam rahim berisiko tinggi mengidap autisme.
  • Pestisida
Beberapa penelitian telah menemukan bahwa sebuah cairan pembasmi hama ini yaitu pestisida dapat mengganggu gen yang berperan penting dalam sistem saraf pusat anak. Sehingga menyebabkan anak anda mengidap autism.
terjadi gangguan pada fungsi otak dan salah satunya karena kekurangan oksigen sejak lahir atau bahkan selama dalam kandungan mengalami kekurangan oksigen ini merupakan beberapa penyebab terjadinya autism. info gunanya terapi oksigen untuk penderita autis dapat dilihat dari penelitian terapi oksigen ini bisa mengurangi inflamasi atau pembekakan di otak dan meningkatkan asupan oksigen di sel – sel otak anak anda. Dan cara ini rupanya cukup efektif sebab jika dilakukan pemberian terapi oksigen secara rutin maka akan menunjukkan perbaikan pada kondisi saraf dan mengatasi cerebral palsy  penyebab autism.
Bagi para penderita autis yang menerima terapi oksigen ini akan mengalami peningkatan kesembuhan dimana hampir terjadi di seluruh fungsi organ tubuh, seperti sensor gerak, kemampuan kognitif, kontak mata, kemampuan sosial, dan pemahaman bahasa. info gunanya terapi oksigen untuk penderita autis ini perlu di ketahui dimana melakukan terapi oksigen kini dpat dilakukan dengan beragam cara, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Hydroxygen Plus.
dimana Hydroxygen Plus ini akan membantu anak anda :
  • Ia mampu menyediakan oksigen ke otak secara time realease sehingga fungsi otak dapat dioptimalisasi
  • Adanya nutrisi penting untuk otak dan saraf yagtersedia dalam produk ini ( dimana obat ini mengandung asam amino, prebiotik, enzim, lebih dari 78 trace mineral, dll)
info gunanya terapi oksigen untuk penderita autis, sangat baik memberikan anak anda terapi oksigen jika ia seorang yang autism sebab ada baiknya jika kita berusaha dengan cara yang ada, dimana sangat berguna menyembuhkan serta membuatnya kembaliseperti anak normal. Pasti anda membayangkan anak anda menjadi anak normal maka jika anda ragu ada baiknay untuk terus mencari tahu mengenai info gunanya terapi oksigen untuk penderita autis supaya anda lebih yakin

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan :)

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Breaking The Gravity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger