Home » » Sinopsis Harry Potter and the Deathly Hallows ( part 1 )

Sinopsis Harry Potter and the Deathly Hallows ( part 1 )

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 01.51



Film ini dimulai dengan Harry Potter (Daniel Radcliffe) dan Hermione Granger (Emma Watson) memulai pencarian mereka untuk Horcrux Voldemort.
Sementara itu, Severus Snape tiba di "Malfoy Manor" untuk memberitahu Voldemort (Ralph Fiennes) dan sisanya dari dewan bahwa dia telah ditunjuk Kepala Sekolah baru Hogwarts. Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa Orde Phoenix akan bergerak Harry Potter dari Privet Drive ke lokasi yang lebih aman. Voldemort menggunakan Lucius (Jason Isaacs) tongkat Malfoy untuk menghindari menggunakan tongkat kembar dalam pertempuran duel.
Setelah 'keluarga' Harry The Dursley meninggalkan rumah mereka, Orde Phoenix tiba untuk bertemu Harry bersama dengan enam orang lainnya: Ron Weasley (Rupert Grint), Hermione, Fred (James Phelps) dan George Weasley (Oliver Phelps), Fleur Delacour ( Clémence Poésy) dan Mundungus Fletcher (Andy Linden). Mereka semua mengambil Ramuan Polijus untuk menjadi Harry doppelganger itu. Harry dan enam eksemplar meninggalkan Privet Drive disertai dengan pelindung sementara lalat Harry nyata bersama Hagrid (Robbie Coltrane) pada sepeda motor terbangnya. Mereka dicegat segera oleh Pelahap Maut dan tersebarnya pasang. Voldemort tiba namun Harry berhasil mengalahkan tongkatnya dipinjam dan kelompok tiba dengan selamat di Burrow. Semua kecuali Mad-Eye Moody (Brendan Gleeson), yang tewas oleh Voldemort dan Mundungus, yang Disapparate ketika ia melihat Voldemort tiba. George memiliki luka kepala buruk dari kutukan Snape menyihir selama pertempuran. Ron meyakinkan Harry untuk tetap berada di The Burrow sampai setelah Bill (Domhnall Gleeson) dan pernikahan Fleur sebelum pergi untuk menemukan horcruxes lebih. Menteri Sihir, Rufus Scrimgeour (Bill Nighy), tiba di Burrow dan mendistribusikan item dari wasiat Dumbledore dan bukti Ron, Hermione dan Harry. Ron menerima Deluminator, Harry mendapatkan pedang yang hilang dari Gryffindor dan Snitch pertama yang pernah tertangkap dan Hermione mendapat salinan pribadi "The Tales of Beetle the Bard". Selama pernikahan, Harry melihat Xenophilius Lovegood (Rhys Ifans) dan pemberitahuan simbol aneh di kalungnya. Harry berbicara kepada Elphius Doge (David Ryall), salah satu teman Dumbledore tertua dan Ron Bibi Muriel (Matyelok Gibbs) dan belajar bahwa Dumbledore dulu tinggal di kampung Harry, berongga Godric itu. Sebuah pesan Patronus dikirim oleh Kingsley Shacklebolt (George Harris) muncul dan memperingatkan bahwa Kementerian telah jatuh, Scrimgeour sudah mati dan bahwa "mereka akan datang '. Pelahap Maut muncul dan sampah upacara, memimpin Ron, Harry dan Hermione untuk Apparate ke London.
Yang berlindung di sebuah kafe, mereka mendiskusikan rencana langsung mereka tapi sebelum mereka dapat meninggalkan dua Pelahap Maut tiba dan mulai duel. Ketiganya memenangkan pertempuran dan Disapparate ke Grimmauld Place di mana mereka menemukan bahwa Regulus Arcturus Black (adik Sirius muda) adalah RAB dalam liontin palsu yang ditemukan pada akhir Half-Blood Prince. Kreacher mengungkapkan bahwa liontin yang sebenarnya ada di rumah tapi Mundungus mencuri ketika dia dijarah Grimmauld tempat. Harry mengirim Kreacher untuk mendapatkan Mundungus yang pada gilirannya menjelaskan bahwa Dolores Umbridge (Imelda Staunton) mengambilnya dari dia sebagai imbalan untuk tidak mencabut izin penjual-nya. Trio memutuskan untuk masuk ke Kementerian, sekarang di bawah mata Pelahap Maut untuk mengambil liontin itu.
Harry, Ron, dan Hermione menangkap tiga pekerja Kementerian dan meniru mereka untuk memasuki kantor Kementerian rahasia tetapi cepat berpisah. Hermione berakhir di ruang sidang dengan Umbridge untuk menyaksikan sidang palsu, Ron adalah Kepala Penegakan Hukum Sihir (Death Eater Yaxley) kantor dan Harry bebas untuk berkeliaran di koridor karena ia sengaja disalin Runcorn Pelahap Maut. Harry akhirnya menemukan jalan ke kantor Umbridge tetapi tidak menemukan liontin itu sehingga ia membuat jalan ke ruang sidang bersama Ron. Mereka bergabung kembali dengan Hermione dan setrum Umbridge untuk mengambil liontin itu dan berusaha untuk meninggalkan Kementerian. Namun, Ramuan Polijus mereka mulai luntur dan selama pertempuran untuk Floo jauh, Yaxley menangkap mereka saat mereka mencapai Grimmauld Place. Karena mereka tidak bisa aman tinggal di Grimmauld Place sekarang Yaxley adalah rahasia-penjaga, Hermione ber-Apparate mereka ke hutan. Ron akan splinched dalam proses, yang berarti kelompok tidak bisa Apparate sampai ia telah pulih. Mereka berusaha untuk menghancurkan liontin itu tetapi sihir mereka membuktikan berguna di atasnya sehingga mereka bergiliran memakai itu meskipun efek negatif terhadap moral mereka. Sementara memakainya, Harry melihat visi Voldemort menginterogasi dan membunuh Gregorovitch (Rade Serbedzija) tongkat-pembuat dan pergi mencari penyihir misterius dikatakan telah merampok tokonya bertahun-tahun yang lalu.
Ketika mereka Apparate di sekitar pedesaan untuk berkemah di daerah terpencil, Ron menjadi semakin curiga bahwa Harry dan Hermione menjadi lebih dari teman-teman. Sementara memakai liontin itu, Ron sengaja mendengar Hermione menemukan bahwa jika mereka dapat menemukan pedang Gryffindor, mereka dapat menghancurkan semua Horcruxes. Ini kesadaran bahwa mereka harus menemukan hal lain di lokasi yang mereka tidak tahu, ditambah dengan kecurigaannya naik dan kebencian, mendorong Ron meninggalkan kelompok dan kembali ke rumah. Harry dan Hermione dipaksa untuk teleport pergi, meninggalkan Ron ada cara untuk kembali bahkan jika ia ingin. Hermione mengambil keluar nya buruk sehingga tarian Harry ke radio dengan dia untuk mencoba dan menghiburnya, tapi situasi romantis terlalu banyak untuk Hermione, membuatnya kembali ke kesedihan. Harry memutuskan untuk mengunjungi Godric berongga, baik karena akan menjadi yang pertama kalinya sejak Voldemort menyerang dia dan karena dia ingin bertemu Bagshot Bethilda (Douglas Hazel), seorang sejarawan ajaib yang mengaku 'mengetahui Dumbledore lebih baik dari siapa pun'. Mereka menemukan kuburan gereja dan Hermione pemberitahuan bahwa bantalan kuburan nama 'Ignotus Peverell' memiliki simbol yang sama di atasnya dengan yang ada di kalung Mr Lovegood dan dalam buku ditinggalkan untuknya oleh Dumbledore. Harry menemukan nisan orang tuanya dan seorang wanita tua mendekati mereka ketika mereka memberikan penghormatan. Harry menebak bahwa dia adalah Bethilda dan mereka mengikutinya pulang. Harry melihat gambar remaja dari memori Gregorovitch sebagai Bethilda membawanya ke loteng rumah. Hermione mengembara di sekitar lantai bawah. Dia menemukan tanda-tanda serangan berdarah sementara wanita di depan Harry terurai di depan matanya menjadi ular Voldemort, Nagini. Setelah perkelahian, Harry dan Hermione melarikan diri dengan korban hanya menjadi tongkat Harry. Hermione mengatakan bahwa remaja dari memori adalah Gellert Grindelwald.
Di hutan di mana mereka menghabiskan malam, Harry melihat doe Patronus mengawasi mereka dan mengikutinya ke kolam beku. Dia menemukan pedang Gryffindor di bagian bawah dan saat ia berenang ke bawah untuk mendapatkan itu, liontin itu pergi gila dan upaya untuk menenggelamkannya. Ron muncul dan menyelamatkan dia dengan Harry meyakinkan Ron untuk menghancurkan liontin dengan pedang. Harry membuka menggunakan Parseltongue. Karena terbuka, awan hitam hantu meletus dari itu sementara itu menunjukkan gambar Ron mengerikan termasuk laba-laba. Sebuah Harry hantu memberitahu Ron bahwa Mrs Weasley menginginkan dia sebagai seorang anak yang mengolok-olok sementara Hermione hantu dia, bertanya kepadanya mengapa dia memilih dia atas Terpilih sebelum mereka mulai berciuman. Ron marah menyerang liontin itu, menghancurkan dengan pedang sebelum dia kembali ke tenda dengan Harry. Hermione sangat marah pada Ron untuk meninggalkan dan kembali seolah-olah tidak ada yang terjadi, tapi trio memutuskan untuk mengunjungi Mr Lovegood untuk mencari tahu tentang simbol misterius.
Di rumah Lovegood, Mr Lovegood mengajarkan mereka tentang Deathly Hallows - sebuah Tongkat Elder tak terkalahkan, Stone Resurrecting dan Jubah Gaib - dan mengatakan kepada mereka kisah tiga bersaudara Peverell yang dimiliki mereka semua. Ketika kelompok mencoba untuk pergi, Mr Lovegood mengungkapkan bahwa Pelahap Maut telah mengambil putrinya, Luna (Evanna Lynch) dan bahwa ia harus menjaga mereka di sana sebelum mereka memberinya kembali. Mereka melarikan diri dari serangan berikutnya namun Apparate ke kemping sebelumnya dimana sekelompok Snatchers sedang menunggu untuk menangkap mereka dan membawa mereka ke Kementerian. Hermione menggunakan Hex menyengat di wajah Harry untuk menjelekkan itu tapi Snatchers melihat bekas luka di bawah bengkak. Sebaliknya, mereka mengambil trio untuk Malfoy Manor untuk mengumpulkan hadiah untuk menangkap Harry.
Karena Malfoy dan Bellatrix Lestrange (Helena Bonham Carter) tidak bisa memastikan wizard cacat adalah Harry, meskipun ia bepergian dengan Ron dan Hermione, mereka menahan diri dari memanggil Voldemort sampai bengkak telah turun. Namun, Bellatrix melihat pedang dan percaya itu berada di lemari besi di Bank Gringott itu. Dia memenjarakan Harry dan Ron di ruang bawah tanah di mana mereka menemukan Luna, Ollivander (John Hurt), dan goblin. Bellatrix menyiksa Hermione Sementara brutal untuk mencoba untuk mencari tahu bagaimana mereka mencuri pedang. Wormtail mengambil lantai atas goblin untuk diinterogasi, dan Harry memanggil Dobby (Toby Jones), yang membebaskan Luna dan Ollivander sebelum melanggar Harry dan Ron keluar. Mereka pergi untuk menyelamatkan Hermione dan goblin, tetapi meskipun memenangkan duel dengan bantuan Dobby - Harry berhasil memenangkan tongkat Draco dan mengambil tongkat Bellatrix '- Bellatrix melempar pisau yang menusuk dan membunuh Dobby saat mereka Disapparate. Harry memberikan Dobby sebuah pemakaman yang layak di pantai di mana mereka muncul.
Share this article :

2 komentar:

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan :)

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Breaking The Gravity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger