Home » » Fast & Furious 7 dan Kematian Paul Walker

Fast & Furious 7 dan Kematian Paul Walker

Written By Unknown on Jumat, 06 Desember 2013 | 20.15

 

CLEAR.CO.ID - Dengan meninggalnya Paul Walker, nasib kelanjutan FAST AND FURIOUS menjadi tak tentu arah. Pasalnya Walker punya peran penting dalam franchise tersebut. Kabar terbaru mengatakan bahwa kisah dalam franchise tersebut akan diubah.

"Banyak karakter dikisahkan mati dalam film. Tapi ini berbeda, yang meninggal adalah aktornya. Penggemar turut merasakan kesedihannya. Pembuat filmnya harus membuat penyesuaian tanpa harus mengeksploitasi kisah sedih kematian Paul Walker ini," papar Jeff Bock, wakil presiden Exhibitor Relations.

Di mata para penggemarnya, Paul adalah sosok yang tak tergantikan. Ia telah bergabung bersama Universal Pictures selama 14 tahun. "Kehilangan ini tentu menjadi kehilangan yang sangat besar terutama bagi franchise FAST AND FURIOUS," ujar perwakilan dari studio beberapa waktu lalu.

Hingga kini baik pihak studio belum ada keputusan resmi terkait kelanjutan dari franchise tersebut. Yang pasti tragedi di tengah perfilman Hollywood bukanlah hal yang baru. Heath Ledger ditemukan tewas di apartemen New Yorknya pada 2008. Padahal kala itu Warner Bros harus mempromokan film terbaru mereka THE DARK KNIGHT. Lebih jauh ke belakang ada Brandon Lee yang tewas karena tembakan tidak disengaja di lokasi syuting THE CROW (1993).

"Ingat dengan THE DARK KNIGHT? Mereka berhasil mengubah kematian sang aktor menjadi pendongkrak filmnya. Masyarakat pun punya waktu cukup untuk berduka. Sama seperti saat ini," pungkasnya.

Kita tunggu berita terbaru dari FAST AND FURIOUS 7 nanti!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan :)

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Breaking The Gravity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger