Home » » Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 03.46

Memiliki kulit putih, sehat dan mempesona merupakan dambaan bagi setiap wanita. Tetapi tidak semua wanita memiliki kulit putih dan mempesona, sehingga para wanita rela melakukan berbagai cara untuk memiliki kulit seperti yang diinginkannya. Mulai dari mencoba melakukan perawatan secara alami hingga cara modern di salon-salon kecantikan yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.



Sebenarnya memiliki kulit putih bukanlah suatu hal yang sulit dan bukan juga hal yang mudah. Semuanya tergantung bagaimana niat dan cara kita dalam melakukan perawatan kulit tersebut. Bagi sahabat yang ingin mengetahui informasi mengenai cara memutihkan kulit secara alami, silahkan simak cara memutihkan kulit dengan 2 cara, yaitu cara memutihkan kulit dari dalam dan luar tubuh di bawah, atau bisa juga baca tips bagi yang memiliki masalah dengan bekas luka.
  • Cara Memutihkan Kulit Dari Dalam
 - Perbanyak Air Putih
Jika sahabat memiliki jenis kulit kering, sebaiknya mulailah dari sekarang untuk mengkonsumsi minimal 8 gelas per hari. Selain air putih dapat menyehatkan tubuh, air putih juga dapat mengganti cairan tubuh yang ada dalam tubuh kita. Sehingga kulit menjadi tidak kering dan kusam.

- Perbanyak Vitamin C
Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang sangat penting bagi tubuh kita, begitu juga dengan kulit kita yang membutuhkan vitamin c. Untuk itu perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C atau buah-buahan yang mengandung vitamin C, seperti buah jeruk yang dapat mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan dini pada kulit.

-  Konsumsi Makanan Yang Mengandung 4 Sehat 5 Sempurna
Cobalah untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin, terutama mengkonsumi sayuran hijau yang dapat membantu mempercepat generasi kulit dari dalam.

- Ikan
Ikan dikenal kaya akan asam lemak Pmega 3 yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit dan membersihkan kulit. Tidak hanya itu saja, ikan juga kaya akan protein yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi. Salah satu ikan yang baik dikonsumsi untuk memutihkan kulit adalah ikan salmon.

- Alpukat
Buah alpukat selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Karena didalam buah alpukat banyak mengandung vitamin A, C dan E yang dapat bermanfaat untuk keindahan dan kesehatan kulit tubuh.



  •   Cara Memutihkan Kulit Dari Luar
- Bersihkan Wajah
Biasakanlah untuk selalu membersihkan wajah dua kali sehari sebelum tidur dan setelah bangun tidur, ataru setelah sahabat melakukan kegiatan di luar rumah.

- Mencuci Wajah
Dengan rajin membersihkan dan mencuci wajah setiap 2 kali sehari apa lagi jika sering menggunakan make up akan membuat kulit menjadi putih, halus dan bersih. Untuk itu biasakanlah untuk mencuci wajah dengan sabuh khusus dan setelah selesai, usahakanlah untuk mengelapnya dengan kain atau handuk sehingga kulit bersih dari sabun dan dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

- Hand Body
Mulai sekarang biasakanlah untuk memakai hand body lotion setiap hari atau selesai mandi agar kulit terhindar dari panas matahari yang dapat membuat kulit menjadi kering dan belang.

- Lulur
Cobalah untuk menggunakan lulur minimal 1 minggu 2 kali untuk  mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu regenerasi pada kulit.

Itulah cara memutihkan kulit secara alami kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membantu memutihkan kulit sahabat. Terima kasih dan sampai bertemu lagi dalam artikel selanjutnya.
Share this article :

2 komentar:

  1. Untuk memutihkan kulit dapat dibantu dengan menggunakan cara alami dari dalam dan juga dari luar seperti mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, mengonsumsi ikan, buah alpukat, lulur, membersihkan wajah, menggunakan hand body, dan banyak lagi. Terima kasih untuk informasinya mengenai tips memutihkan kulit dengan cara alami.

    BalasHapus
  2. Memiliki kulit yang putih memang impian setiap orang dan untuk mewujudkan hal tersebut bisa dengan berbagai cara salah satunya cara alami yang aman dan bebas efek samping.. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan :)

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Breaking The Gravity - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger